Hasil Belanja Niteangel! | Hamster & Saya



Saya sudah lama ingin membuat video ini sejak AGES dan akhirnya saya bisa melakukannya!! Toko Niteangel baru dibuka pada bulan Desember, di Mong Kok, Hong Kong. Tentu saja, saya HARUS memeriksanya karena produk hamster keren seperti ini bisa saya akses tanpa harus memesannya secara online. Seperti yang saya sebutkan di video, saya tidak mendapatkan semua yang saya inginkan, itulah sebabnya beberapa produk hilang, tetapi saya akan keluar dari kamera dan mengambil sisa produk yang saya inginkan untuk kandang hamster. Saya akan melakukan tangkapan lain tetapi untuk memudahkan saya dalam mengedit, saya akan membuatnya menjadi video pendek YouTube dan reel Instagram, jadi pastikan Anda mengikuti saya di Instagram. Sampai jumpa minggu depan! INSTAGRAM: @hamstersandme.yt

source

This Post Has 3 Comments

  1. @DotoriVillage-

    I'm going to have to order more hamster things now ahhaa. I like the sandbath a lot too, it's so convenient! Great video by the way!

  2. @rosemarieurwin2578

    i'm so jealous …a niteangel shop in your area …so many great things to buy …maybe for the best that there is not one near me as i would be spending all my money getting things for my hamsters . too much temptation .

  3. @Ilovehamsters78

    Where is this niteangel shop? I didn't even know one existed ❤❤

Leave a Reply